SEDOT WC PONDOK GEDE

SEDOT WC PONDOK GEDE

Jasa Sedot WC Pondok Gede Bekasi

Selamat datang di situs website Resmi Sedot WC.ID Cabang Bekasi, untuk anda yang sedang mencari layanan jasa Sedot WC Pondok Gede Bekasi untuk mengatasi Septictank yang penuh ataupun terjadinya mampet pada saluran, kini kami hadir dengan berbagai penawaran layanan jasa untuk memudahkan anda dalam mengatasi permasalahan yang ada terkait dengan Sedot WC. untuk melakukan pemesanan ataupun menanyakan solusi terkait dengan septictank anda bisa menghubungi operator kami di nomor 0812-5000-211 via telepon ataupun Whatsapp, dan kami akan merespon dengan cepat. Sebelum melakukan pemesanan kenali terlebih dulu mengenai penyedia layanan jasa dan permasalahan yang terjadi pada septictank mengetahui jenis jasa yang di pesan.

Sedot WC Bekasi merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang pelayanan jasa pengangkutan limbah, Sedot WC, kuras lumpur, pelancaran saluran mampet dan Perbaikan Septictank, untuk pekerjaan tersebut langsung ditangani oleh petugas profesional yang berpengalaman belasan tahun dalam mengatasi masalah wc penuh dan lainnya dengan menggunakan mobil Tanki sedot wc dengan mesin Compressor / Blower bertekanan kuat mampu mengangkat semua kotoran yang ada di dalam septictank. dengan begitu septictak akan menjadi bersih serta tidak cepat penuh dalam waktu dekat.

Layanan Jasa Yang kami tawarkan :

untuk penanganan permasalahan kami tidak hanya menerima sedot wc saja dan kami juga menerima layanan panggilan jasa lainnya di Wilayah Pondok Gede Bekasi, Berikut layanan Jasa Kami :

Sedot WC / Septictank Penuh

Melakukan penyedotan Septictank dengan menggunakan mobil tanki hingga bersih dan tanpa harus melakukan pembongkaran yang ditangani oleh Tim Sedot WC handal.

Pelancaran Saluran Mampet

Selain sedot wc kami juga menerima pelancaran saluran mampet seperti saluran WC mampet, saluran pembuangan air kotor / kamar mandi, saluran westafel dan saluran pembuangan lainnya

Post Terkait  SEDOT WC BANTAR GEBANG

Pengangkutan Limbah Lemak STP

kami juga menerima panggilan untuk sedot limbah STP Lemak yang di tampung di tempat khusus untuk di bawa kepembuangan yang telah disediakan.

Kuras Lumpur Septictank

Kuras lumpur septictank dilakukan jika septictank mengalami penumpukan lumpur yang parah dan tidak bisa di sedot seperti biasa, harus dilakukan penghancuran hingga cair baru dilakukan penyedotan seperti biasa.

Renovasi Septictank

Perbaikan Septictank rusak seperti kebocoran, pasang rembesan dan kendala lainnya yang menyebabkan septictank tersebut tidak dapat digunakan lagi

Pembuatan Septictank Baru

Selain renovasi Tim Sedot WC Pondok Gede juga menerima panggilan jasa tukang untuk pembuatan septictank baru, untuk pengerjaan ini harus dilakukan survei kelokasi.

Keterangan diatas adalah jenis layanan yang kami tawarkan, dan bisa memilih kendala apa yang di alami untuk melakukan panggilan jasa, kami bisa di panggil kapanpun dan dimanapun mencakup : Perumahan, Kantor, Ruko, Sekolahan, Restoran dan hotel.

Penyebab tejadi luapan pada septictank

Septictank adalah penampungan untuk menampung limbah kotoran tinja untuk mencegah terjadinya pencemaran jika dialirkan ke got atau ketempat terbuka, pembuatan septictank juga harus benar-benar teliti seperti pembuatan resapan di septictank jika tidak teliti pada pembuatan nya akan menyebabkan kurangnya fungsi penyerapan air ke dalam tanah serta akan terjadi kepenuhan dalam waktu dekat karena resapan sangat penting pada septictank agar air menyerap ke pori-pori tanah, pada resapan tersebut juga dilengkapi dengan penyaringan supaya ampas kotoran tidak masuk dan mengendap di penyerapannya. jika terjadinya permasalahan pada resapan atau rembesan air di dalam septictank akan memenuhi hingga sampai ke WC dan Wc akan terjadi genangan serta tidak bisa di pakai lagi,

Post Terkait  SEDOT WC MEDAN SATRIA

jika terjadinya luapan / kepenuhan harus segera ditangani secara maksimal hingga tuntas, jika tidak sangatlah mengganggu jika ke toilet, dari itu Tim Sedot WC Pondok Gede Menawarkan Layanan Jasa Sedot WC untuk mengatasi permaslahan tersebut.

Perawatan yang harus dilakukan Pada Septictank

pada penampungan sangat perlu dilakukan perawatan untuk menjaga agar tidak terjadinya kepenuhan dengan cepat. berikut langkah-langkah yang harus dilakukan sebagai perawatan :

  • Menjaga seupaya tidak membuang benda apapun di lubang WC karena kan nyangkut di sambungan pipa saluran seperti Tisu, Pembalut, Kain Lap, dan benda lainnya yang bisa menyebabkan mampet.
  • Meletakkan bak sampah di kamar mandi supaya jika ada sampah mudah untuk membuangnya ke bak sampah
  • Melakukan penyedotan rutin minimal 2 tahun 1 kali untuk menghindari penumpukan lumpur di dalam septictank
  • menuangkan bakteri pengurai kedalam septictank supaya kotoran terurai dan tidak mengendap menjadi lumpur.

Harga Sedot WC Pondok Gede

JasaHarga
Sedot WCRp.300rb
Pelancaran MampetRp.350rb
Sedot Limbah STP / LemakRp.850rb
untuk harga di atas dengan jarak selang yang di pakai dibawah 50 Meter jika ada permaintaan selang lebih panjang bisa di konfirmasi ke petugasnya di saat pemesanan.

Keutamaan Sedot WC Pondok gede

Kami memberikan penawaran dan pelayanan terbaik dari segi melayani pemesanan hingga pengerjaan selesai dikerjakan, petugas kami sangat profesional dan mengatasi masalah wc hingga tuntas dan bertanggung jawab, jadi tidak perlu ragu memakai layanan jasa dari kami, pengerjaan cepat, Bersih dan amanah tidak abal-abal, untuk berkonsultasi mengenai Wc yang bermasalah bisa menghubungi operator kami dan menayakan solusi terbaik, respon 24 Jam

Jadwal Operasional Sedot WC Pondok Gede

jam Operasional Kami : Buka Setiap Hari mulai Senin s/d Minggu

Buka : 07.00 Wib

Tutup : 17.30 Wib

apabila ingin melakukan pemesanan untuk pengerjaan di malam hari sebaiknya mengkonfirmasi kepetugas sebelum jam 17.00 Wib agar petugas bisa menyiapkan mobil armada sebelum memasukkan ke gudang.

Post Terkait  SEDOT WC JATIASIH

Terimakasih telah berkunjung di situs Sedot WC Bekasi semoga dapat membantu anda mengatasi permalahan yang terjadi pada septictank.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *